Injil

  
 Injil.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai Injil.

Injil.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

japra: Tolong kasih tau saya. Tentang silsilah melekesidek
Japra Sembiring: Kenapa yesus punya kelemahan? Kenapa yesus harus menerima hukum salib? Benarkah yesus pernah mati? Di mana letak Kuasa yesus yang di angga tuhan? Stop nokomen. Tuhanmu ya tuhanmu. Tuhanku ya Tuhanku
Begundal Paulus: Menurut kami yang lebih hebat itu adalah Orang yang Nyunat yesus karena aApa? Belum pernah ada orang yang berani kepada tuhan apalangi nyunat titit punya tuhan
Jalia: Anonymous disse:Te garanto que um homem que parece &#a#9g3y&;39; tem muito mais chances de atrair sexualmente uma mulher do que o machão clássico. Eu rio muito da cena: você se achando machão e pegador no clube, posando de bonzão, achando que ta com tudo.
nuryanti: jadi Tuhan itu siapa ? Bapak ? yesus atau roh kudus ? tolong jelaskan
atasi fanaetu: sdra 2 org blum mgenal isa almasih dpt dilihat alquran al imran 3:42-55 siapa sbnarnya isa almasih? Kematian isa dpt di lihat maryam 19:15-33 supaya jelas dan tdk prlu di prdebatkan lg.kebradaan nabi mohammad dpt dilihat alquran yunus 10:94 utk otg islam.siapa sbenarnya isa/yesus.bhwa allah/tuhan benar isa adlah tuhsn dr segi prbuatannya sgt nyata dia prnah mnikah myembuh sgala pyakit org buta dpt mlihat org lumpuh dpt mlihat.bahkan org mati di hidupkan kmbali.distu kita tau bhw isa itu tuhan
Joshua: Inti dari INJIL Salah satu tugas utama kami sebagai seorang nasrani adalah memberitakan Injil, taukah anda, apakah Injil itu ? mengapa kami harus memberitakan Injil ? Sebelum saya menyampaikan apa itu Injil, saya ingin mengajak saudara sekalian untuk rendah hati dan membuka pikiran, saya tidak ingin berdebat, karna tugas saya adalah memberitakan apa yang harus diberitakan. Lepaskan kacamata kita untuk melihat kebenaran secara jernih, jangan melihat dari sudut pandang agama apapun, karna Firman Allah berkata: Carilah Aku, maka kamu akan hidup. Ya, kita harus mencari Dia dengan sungguh-sungguh dan dengan kerendahan hati sebab waktu penghakiman telah dekat dan ini adalah kesempatan yang diberikan kepada kita untuk bertobat dari segala kejahatan dan kesalahan. Untuk menjelaskan apa itu Injil, kita harus kembali kepada sumbernya yaitu Alkitab, mengapa Alkitab ? Alkitab adalah buku yang paling banyak dicetak dan paling banyak diterjemahan dalam sejarah umat manusia. Alkitab ada untuk kita, umat manusia, latar belakang dari Injil ada dalam Alkitab khususnya di kitab kejadian, yang memuat asal muasal kehidupan dan penciptaan. Kita diciptakan untuk memelihara kehidupan di Bumi, beranak cucu dan beribadah kepada Dia yang telah menciptakan kita. Awal mula kita adalah kesempurnaan, tidak ada sakit penyakit, penuaan dan kematian. Suatu ketika Allah memberikan perintah kepada manusia sempurna pertama, yaitu Adam dan Hawa, agar mereka tidak memakan Buah dari Pohon Pengetahuan yang jahat dan baik, karna jika mereka memakannya mereka akan mati. Muncullah Iblis dibumi, Iblis adalah Malaikat yang memberontak kepada Allah, Ia menghasut manusia pertama untuk ikut memberontak kepada Allah. Dengan tipu daya Iblis mereka memakan buah pengetahuan yang jahat dan baik, itulah Dosa yang pertama dan utama yang dilakukan manusia pertama yang berakibat pada keturunannya yaitu kita semua umat manusia. Kita mewarisi akibat dari dosa yang dilakukan Adam dan Hawa, sakit penyakit, penuaan dan kematian. Namun Allah tetap memberikan jalan keluar atas dosa hilangnya kesempurnaan manusia dan kematian, Kesalahan yang dilakukan manusia sempurna yang berakibat pada kematian, harus dibayar dengan Kebenaran manusia sempurna dengan memberikan nyawa sempurnanya, karna Allah itu adil. Ia menjanjikan penebusan dosa tersebut melalui Yesus Kristus, Ia mengutus Yesus ke bumi untuk melakukan pendamaian dosa bagi orang yang percaya kepada-Nya. Yesus sendiri adalah Firman Allah. Ia adalah Firman Allah yang turun ke bumi menjadi manusia dan disebut sebagai Anak Allah sewaktu di bumi. Selama ribuan tahun sebelum Yesus turun, janji Allah tentang penebusan ini telah diberitakan pada bangsa pilihan-Nya generasi demi generasi melalui nabi-nabi Allah dan janji itu juga tertulis di Alkitab. Yesus berinkarnasi jadi manusia sempurna dan membentuk janin dari ROH KUDUS melalui rahim Maria tanpa melalui proses persetubuhan dan Ia masih perawan selama mengandung bayi Yesus. Selama di bumi Yesus melakukan kehendak Allah, Ia memberitakan kebenaran, kerajaan Allah, kehendak Allah atas manusia, bagaimana manusia harus hidup dan apa yang harus dilakukan untuk selamat dari penghakiman. Ia berkata dengan lantang dalam kitab Injil : Yohanes 14 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 17 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Tugas terakhir-Nya dan paling utama adalah menebus dosa kematian manusia sempurna dengan nyawa tak berdosa manusia sempurna melalui pengorbanan hidup sempurna-Nya dipaku di salib dalam keadaan tidak berdosa sampai mati. Yohanes 6 6:47 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal. Ini dibuktikan dengan bangkitnya Yesus pada hari ketiga, Ia bangkit dan menampakkan diri-Nya pada murid-murid-Nya berjumlah lebih dari 500 orang. Ia dibangkitkan dan menyakinkan pada murid-Nya bahwa Ia telah membuktikan bahwa perkataan-Nya benar adanya. Orang yang percaya akan menerima hidup yang kekal. 40 Hari setelah kebangkitannya Ia kembali ke Bapa di Sorga. Itu sekilas sejarah bagaimana Injil itu ada, Injil adalah kabar baik, kabar baik yang harus disampaikan kepada seluruh umat manusia. Pemberitaan Injil sangat penting karna menyangkut keselamatan umat manusia. Semoga apa yang kami sampaikan dapat diterima dengan baik. Silakan baca Injil yang lebih lengkap di kitab Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Terima kasih atas perhatiannya Shalom Aleichem Disciple of Jesus Christ
Joshua: Yohanes 6 6:47 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal. Ini dibuktikan dengan bangkitnya Yesus pada hari ketiga, Ia bangkit dan menampakkan diri-Nya pada murid-murid-Nya berjumlah lebih dari 500 orang. Ia dibangkitkan dan menyakinkan pada murid-Nya bahwa Ia telah membuktikan bahwa perkataan-Nya benar adanya. Orang yang percaya akan menerima hidup yang kekal. 40 Hari setelah kebangkitannya Ia kembali ke Bapa di Sorga. Itu sekilas sejarah bagaimana Injil itu ada, Injil adalah kabar baik, kabar baik yang harus disampaikan kepada seluruh umat manusia. Pemberitaan Injil sangat penting karna menyangkut keselamatan umat manusia. Semoga apa yang kami sampaikan dapat diterima dengan baik. Silakan baca Injil yang lebih lengkap di kitab Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Terima kasih atas perhatiannya Shalom Aleichem Disciple of Jesus Christ
Joshua: Yohanes 14 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 17 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Tugas terakhir-Nya dan paling utama adalah menebus dosa kematian manusia sempurna dengan nyawa tak berdosa manusia sempurna melalui pengorbanan hidup sempurna-Nya dipaku di salib dalam keadaan tidak berdosa sampai mati.
Joshua: Namun Allah tetap memberikan jalan keluar atas dosa hilangnya kesempurnaan manusia dan kematian, Kesalahan yang dilakukan manusia sempurna yang berakibat pada kematian, harus dibayar dengan Kebenaran manusia sempurna dengan memberikan nyawa sempurnanya, karna Allah itu adil. Ia menjanjikan penebusan dosa tersebut melalui Yesus Kristus, Ia mengutus Yesus ke bumi untuk melakukan pendamaian dosa bagi orang yang percaya kepada-Nya. Yesus sendiri adalah Firman Allah. Ia adalah Firman Allah yang turun ke bumi menjadi manusia dan disebut sebagai Anak Allah sewaktu di bumi. Selama ribuan tahun sebelum Yesus turun, janji Allah tentang penebusan ini telah diberitakan pada bangsa pilihan-Nya generasi demi generasi melalui nabi-nabi Allah dan janji itu juga tertulis di Alkitab. Yesus berinkarnasi jadi manusia sempurna dan membentuk janin dari ROH KUDUS melalui rahim Maria tanpa melalui proses persetubuhan dan Ia masih perawan selama mengandung bayi Yesus. Selama di bumi Yesus melakukan kehendak Allah, Ia memberitakan kebenaran, kerajaan Allah, kehendak Allah atas manusia, bagaimana manusia harus hidup dan apa yang harus dilakukan untuk selamat dari penghakiman. Ia berkata dengan lantang dalam kitab Injil :
Joshua: Untuk menjelaskan apa itu Injil, kita harus kembali kepada sumbernya yaitu Alkitab, mengapa Alkitab ? Alkitab adalah buku yang paling banyak dicetak dan paling banyak diterjemahan dalam sejarah umat manusia. Alkitab ada untuk kita, umat manusia, latar belakang dari Injil ada dalam Alkitab khususnya di kitab kejadian, yang memuat asal muasal kehidupan dan penciptaan. Kita diciptakan untuk memelihara kehidupan di Bumi, beranak cucu dan beribadah kepada Dia yang telah menciptakan kita. Awal mula kita adalah kesempurnaan, tidak ada sakit penyakit, penuaan dan kematian. Suatu ketika Allah memberikan perintah kepada manusia sempurna pertama, yaitu Adam dan Hawa, agar mereka tidak memakan Buah dari Pohon Pengetahuan yang jahat dan baik, karna jika mereka memakannya mereka akan mati. Muncullah Iblis dibumi, Iblis adalah Malaikat yang memberontak kepada Allah, Ia menghasut manusia pertama untuk ikut memberontak kepada Allah. Dengan tipu daya Iblis mereka memakan buah pengetahuan yang jahat dan baik, itulah Dosa yang pertama dan utama yang dilakukan manusia pertama yang berakibat pada keturunannya yaitu kita semua umat manusia. Kita mewarisi akibat dari dosa yang dilakukan Adam dan Hawa, sakit penyakit, penuaan dan kematian.
Joshua: Inti dari INJIL Salah satu tugas utama kami sebagai seorang nasrani adalah memberitakan Injil, taukah anda, apakah Injil itu ? mengapa kami harus memberitakan Injil ? Sebelum saya menyampaikan apa itu Injil, saya ingin mengajak saudara sekalian untuk rendah hati dan membuka pikiran, saya tidak ingin berdebat, karna tugas saya adalah memberitakan apa yang harus diberitakan. Lepaskan kacamata kita untuk melihat kebenaran secara jernih, jangan melihat dari sudut pandang agama apapun, karna Firman Allah berkata: Carilah Aku, maka kamu akan hidup. Ya, kita harus mencari Dia dengan sungguh-sungguh dan dengan kerendahan hati sebab waktu penghakiman telah dekat dan ini adalah kesempatan yang diberikan kepada kita untuk bertobat dari segala kejahatan dan kesalahan.
Joshua: Inti dari INJIL Salah satu tugas utama kami sebagai seorang nasrani adalah memberitakan Injil, taukah anda, apakah Injil itu ? mengapa kami harus memberitakan Injil ? Sebelum saya menyampaikan apa itu Injil, saya ingin mengajak saudara sekalian untuk rendah hati dan membuka pikiran, saya tidak ingin berdebat, karna tugas saya adalah memberitakan apa yang harus diberitakan. Lepaskan kacamata kita untuk melihat kebenaran secara jernih, jangan melihat dari sudut pandang agama apapun, karna Firman Allah berkata: Carilah Aku, maka kamu akan hidup. Ya, kita harus mencari Dia dengan sungguh-sungguh dan dengan kerendahan hati sebab waktu penghakiman telah dekat dan ini adalah kesempatan yang diberikan kepada kita untuk bertobat dari segala kejahatan dan kesalahan.
Joshua: bila ingin bertanya lebih lanjut
 
Klik di sini untuk memberi komentar
M.Rusdi Minggu, 10 Juni 2012 | 18:01 WIB
Jangankan orang awam ,kerabat dan orang tua nabipun bila ditutup mata
hatinya tidak akan percaya tentang kebenaran islam
BODONG Selasa, 19 Juni 2012 | 11:29 WIB
kenapa kok bisa muncul injil versi kristen islam sedangkan alqur'an
tidak....?
BODONG Selasa, 19 Juni 2012 | 11:41 WIB
Menurut pandangan awam, sebenarnya mau menerima hadirnya sebuah iman
atau tidak bukan karena mata hatinya ditutup oleh siapapun, tetapi
akal, perasaan bathin dan keinginannya belum padu memilih itu, bagi
para juru Si'ar sabar dan telatenlah terus, percayalah Anda bakal
panen.
cicilia dewi α Kamis, 21 Juni 2012 | 20:28 WIB
sebenarnya itulah manusia yang istimewa . lain dengan mahluk yang lain
. krn memiliki kehendak bebas untuk memiliki iman tertentu, tetapi
benar atau salahnya apa yng diimaninya menjadi tanggung jawabnya
sendiri. maka perlunya diselidiki apakah yang saya imani ini salh ato
benar. krn hubungan nya anatra hidup dan mati. 
marpaungherdintukka σ Kamis, 28 Juni 2012 | 10:36 WIB
aq pernah dpt injil tulisan nya surat arab (versi islam)
aq pgen nanya pa ada  injil seperti itu?
BODONG Rabu, 1 Agustus 2012 | 13:58 WIB
kalau orang kafir dan islam sudah menjadi takdir yang direncanakan
Allah, kenapa pada bingung sampai berolok-olok dan bermusuhan......?
yang merasa ber-iman seharusnya bisa memaklumi, karena udah tau bahwa
itu ketentuan Allah. lucu ya, mahluk dunia ini.
marpaungherdintukka σ Minggu, 9 September 2012 | 00:42 WIB
terimakasih tlh bri kn serta membuat layanan melalui dunia maya
BODONG Rabu, 3 Oktober 2012 | 13:34 WIB
percayalah siapapun yang menyepelekan, menghina Allah dan karya cipta
Allah serta umat pilihan Allah, seperti para Nabi dan Rasul cepat atau
lambat bakal dilaknat oleh Allah.....jadi kita manusia yang penuh dosa
ini nggak perlu repot, percayalah itu....!!!
BODONG Jumat, 5 Oktober 2012 | 14:41 WIB
menurut Anda mana agama yg paling logis dari Allah...? yang
1.keberadaannya wajar mengalir dengan lembut seperti air.  2.
keberadaannya penuh kekuatan (power) manusia.
3. keberadaannya kadang dengan lembut sperti air mengalir dan kadang
dengan kekuatan (power) manusia
paulushadi Rabu, 24 Oktober 2012 | 17:24 WIB
tolong kami dikirimi Kitab Suci bahasa Indonesia bahasa Jawa untuk
pegangan kami.
alamatkan SMAK Dempo, jalan Talng 1 Malang
Suwun
GBU
BODONG Jumat, 2 November 2012 | 12:27 WIB
-Bagi sodara-sodaraku kristen(pengikut Iessus/Isa) kalo ingin makin
mantab imanmu Pertama selalulah membaca dan mendengar firman yg ada di
alkitab. Kedua pelajari dan fahamilah kitab sodaramu Islam yaitu
Alqur'an, dijamin makin mantab dan tidak akan terkecoh lagi. 

-Bagi sodara-sodaraku islam kalo ingin makin mantab iman islamu,
tambah tegas dan gagah berani terhadap yang lain...dalami dan
fahamilah isi Alqur'an, jangan hanya hafal ayat-ayatnya tapi tidak
ngerti makna yg sebenarnya bisa terombang-ambing munculnya banyak
aliran. biar dianggap jelek yang penting sesuai Alqur'an dan haditz
yang konon asli dari Allah.
RAHARJO Jumat, 16 November 2012 | 00:40 WIB
al Quran anak umur 5 tahun bahkan 1,5 tahun bisa menghafal semua 30
zus, untuk injil siapoa yang mampu menghafal 5 lembar saja dengan
titik komanya ???????????????????????????????
BODONG Jumat, 30 November 2012 | 13:14 WIB
Sejak awal Perintah-NYA  lewat Taurad, Zabur dan Injil, Allah tidak
pernah menyuruh umat menghafal dan melindungi firman-NYA ,
perintah-NYA lewat kitab tersebut umat agar selalu membaca. mendengar
dan melaksanakan saja titik, untuk keamanan firman tersebut telah
dijaga sendiri oleh Allah, karena Maha Kuasa, Maha Tahu, Maha Bisa dan
Maha-maha-maha, sehingga menghukum umat-NYA yg pada nekat berbuat dosa
pun tidak mewakilkan siapapun.
Kalo ternyata ada muncul kitab dari tempat lain yg sama sekali tidak
nyambung serta menolak kitab-kitab terdahulu, pasti sumbernya beda
(Alahnya Beda) dengan kitab terdahulu. 
Ini semua bebas-bebas saja terserah yg meng-imani, yg jelas kalo
bertabrakan pasti sumbernya beda.
mustamar β Sabtu, 8 Desember 2012 | 16:14 WIB
sumber agama mulai dari manusia pertama, hanya satu yg bagi kristen
menyebutnya Alah bapa, yahudi yahwe dan islam Allah. walaupun begitu
sesuai dengan evolusi pengalaman manusia setiap agama tersebut berlaku
untuk satu periode tertentu, kalau buku sudah muncul edisi baru maka
yang berlaku lagi adalah edisi yang baru artinya pengarang hanya
bertanggung jawab terhadap pelaksanaan edisi yang baru sebab yang lama
sudah diralat oleh yang baru, semoga kita arif dan merenung lebih
banyak lagi.
2205814756 © Rabu, 19 Desember 2012 | 10:17 WIB
yahximusizlar
Stefanus Andi Senin, 25 Maret 2013 | 20:40 WIB
Tlng kasih tau siapakah itu natanael ? ,.. dan kitab/injil ap yg
trcantum nama natanael ?,...  tlng kasih tau saya . sya mau tau
tentang natanael, makasih ,GBU
Paijo ¥ Sabtu, 11 Mei 2013 | 18:44 WIB
nyebutlah pake otak semua yang ada dlm Al-Qur'an dan jelas semua
bagaimana bantahan alqur'an tentang penyaliban Yesus. bahwa yesus tdk
di salib.
sagin @ Jumat, 24 Mei 2013 | 10:05 WIB
semoga orang kristen cepat kembali pada agama yang sesungguhnya,
sagin @ Jumat, 24 Mei 2013 | 10:08 WIB
heran ko yesus di salib,,ga pake kolor.ga pake baju..masa tuhan yesus
seperti itu,,hahaha lucu
maria Sabtu, 1 Juni 2013 | 19:55 WIB
sbgai ssma mnusia tdk lh klian slng mnghjt dn slng mnylhkn,lbh bk slng
mnghrgai dn slng mnghrmti
Hadi @ Selasa, 11 Juni 2013 | 06:25 WIB
Selamat
Malu @ Senin, 1 Juli 2013 | 23:35 WIB
Dari Atas Sampai Ke Bawah Komentar Anda Semua Sudah Bisa Di Tebak Mana
Yang Paling Benar.yang Paling Banyak Mencela,mencemo,oh Pasti Yg
Paling Salah.dan Yg Jwbn Nya Sopan  Pasti Itulah Yg Paling Benar.karna
Allah Paling Benci Orang Yg Mencela,dan Memaki Dgn Kata2
Kasar.ingat..tulisan Tuhan Dalam Injil(allah)..orang Yg Tk
Berpendidikan Yg Merubah Eja,an Dan Cara Penyebutan Nya.kira2 Gimana
Cara MembaCa Kalimat Allah Yg Paling Benar.ngak Ada Huruf Aullah..tp
Allah.
Ardi σ Senin, 1 Juli 2013 | 23:38 WIB
Dari Atas Sampai Ke Bawah Komentar Anda Semua Sudah Bisa Di Tebak Mana
Yang Paling Benar.yang Paling Banyak Mencela,mencemo,oh Pasti Yg
Paling Salah.dan Yg Jwbn Nya Sopan  Pasti Itulah Yg Paling Benar.karna
Allah Paling Benci Orang Yg Mencela,dan Memaki Dgn Kata2
Kasar.ingat..tulisan Tuhan Dalam Injil(allah)..orang Yg Tk
Berpendidikan Yg Merubah Eja,an Dan Cara Penyebutan Nya.kira2 Gimana
Cara MembaCa Kalimat Allah Yg Paling Benar.ngak Ada Huruf Aullah..tp
Allah.
Ardi σ Senin, 1 Juli 2013 | 23:54 WIB
Jd Jln Keluar Nya Adalah Ngak Usah Urus Agama Orang Lain.karna Anda2
Dan Saya Belum Tentu Benar Dlm Melaksanakan Aturan Dan Perintah Dari
Agama Yg Kita Anut.ntar Di Akhirat Kan Kita Pst Ketemu..nah Disitu
Pembuktian Nya..jd Ngak Usah Pada Sewot mikirin Masalah Agama...beda
Itu Asik Dan Rame..ikuti Aturan Maen Agama Anda Masing2..tp Ingat!
Ngak Usah Terlalu Banyak Istri,ngak Baik Untuk Ke Uangan..
nita @ Kamis, 4 Juli 2013 | 18:37 WIB
Alhamdulillah saya terlahir secara islam........... saya yakin semua
agama mengajarkan kasih sayang,kenapa harus ada ego " ini benar dan
itu salah???? " mari kita hormati kebebasan beragama............ Damai
itu indah :)
ICHA AJaaaaaaa Selasa, 12 November 2013 | 17:03 WIB
kitakan sebenarnya satu agama dengan mereka jadi maklum-maklum aja
kalau injil itu ada tulisan arabnyaaaaaa............
Djuniarso Yohanes χ Senin, 2 Desember 2013 | 08:29 WIB
menginginkan download injil umat katholik
yudi fabayo @ Minggu, 22 Desember 2013 | 14:56 WIB
bukan kan kita ciptaan tuhan semua?
 Kenapa agama harus d perdebat kan?
yulianus © Minggu, 2 Maret 2014 | 21:39 WIB
Renugan Fiman
wiya endo mudis ® Minggu, 24 Agustus 2014 | 17:14 WIB
berikan gambar tentang injil masuk di tanah papua

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2016 Injil   |   About   Privacy   Contact